Senin, 25 April 2011

Bonus yang Besar, Modal yang Kecil

0 komentar
            Saya sebenarnya seh kaga percaya ama yg usaha MLM ini tapi ketika saya jalani dalam 1 bulan mudah banget, mengapa karena PT. Melia Nature Indonesia  mempermudah kita mencari member, dengan bantuan mereka bila kita tidak bisa merekrut orang untuk menjadi member dan disini Melia Nature mengutamakan kenyaman buat member pertama samapai member selanjutnya, kita perlu ngajak teman 2 orang aja kita udah mendapatkan hasil, Coba kalian pikirkan apakah ada Bisnis MLM yg mengasihkan bonus berlimpah dan tidak berjangka waktu membeli produk tidak seperti MLM yang lain mereka membuat peratuaran yang membuat member pusing setiap bulan harus membeli prodak mereka, tapi Melia Nature Indonesia Begitu karena member terserah melakukan pembelian dan penjualan, Singkat cerita sisten kerja Melia Nature Indonesia seperti ini, Ada orng mendaftar sama anda , anda mendapatkan bonus uang Rp. 100.000,- dan bila ada orang yang membeli barang obat herbal yang anda beli sama saya anda mendapatkan uang lagi bonus Rp. 100.000,-, bila anda, punya  anak buah satu orang saja , lalu anak buah anda mempunyai dua orang, anda mendapakan bonus sponsor Rp. 300.000,- begitu dengan yang ini bila anda punya satu anak buah lalu anak buah anda punya bawahan enam orang  anda akan mendapatkan bonus sponsor Rp. 700.000,-dan dari bunus kepemimpinan  dikiri ada anak buah anda dua orng dikanan ada dua juga jadi anda dapat bonus Rp. 170.000,- sampi kelipatan dikiri ada 12 dan dikanan ada 10 anda akan mendapatkan Rp. 850.000 perhari. 
            Sistem kerja ini masalah gajih langsung di bayar perhari tidak seperti bisnis MLM yang lain akhir buan baru di bayar,uangnya langsung dikirim ke rekening anda dalam waktu 24jam. samapi disini saja keterangan saya, bila anda kurang mengerti anda bisa kontak saya di nomor 08153777744, or mau tanya-tanya  lewat FB di Photos Grafers.

Leave a Reply

 
PT. Melia Nature Indonesia ( HSS ) © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here